logo

WBK & WBBM

-
WBK & WBBM

Zona Integritas

Zona Integritas

Sertifikat Pencapaian

-
Sertifikat Pencapaian

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.
SIWAS

SIPPN MENPAN

SIPPN Merupakan media informasi elektronik satu pintu meliputi penyimpanan dan pengelolaan informasi.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

chat

------Whatsapp-----

ALASKA

A L A S K A (Aplikasi Layanan Akta Cerai dan Status Kependudukan)

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Direktori Putusan

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

Gugatan Permohonan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.

Informasi ACO

Memberikan informasi terkait proses perkara kepada pihak berdasarkan permintaan dari para pihak

e-litigasi

Administrasi dan persidangan secara elektronik dan diterapkan secara menyeluruh pada perkara-perkara tertentu.

siwas

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 276

TINGKATKAN SEMANGAT UNTUK PELAYANAN YANG LEBIH BAIK

Semangat dalam melakukan pekerjaan diperlukan agar pelayanan terhadap masyarakat menjadi optimal. Untuk itu, Pengadilan Agama Lamongan melaksanakan briefing pagi Selasa 21 Juni 2022 pukul 08.00 WIB di Ruang PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) yang diikuti petugas PTSP, Gugatan Mandiri, serta petugas MPP (Mall Pelayanan Publik). Briefing pagi dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Lamongan, Drs. H. Abdurahman, S.H., M.H. Pada briefing pagi ini terpilih Annisa Nur Fadlillah, S.HI. sebagai Ketua PTSP PA Lamongan.

Ketua PA Lamongan berharap setiap meja PTSP dapat menangani semua jenis pelayanan seperti informasi, pengaduan, dan pendaftaran perkara. Untuk di MPP, masyarakat juga diharapkan semakin banyak memanfaatkan layanan disana seperti pengambilan Produk Putusan, Gugatan Mandiri dan layanan lainnya. Beliau juga mengevaluasi realisasi pengadaan seragam dan atribut petugas. Briefing pagi merupakan rutinitas PA Lamongan tiap Selasa s.d. Kamis pagi sebelum jam pelayanan.

Briefing ditutup dengan yel-yel dan maklumat pelayanan yang diucapkan bersama-sama secara lantang agar para petugas semakin semangat dan kompak dalam memberikan pelayanan kepada #SobatHebat Pengadilan Agama Lamongan. (AR)

Hubungi Kami

PA Lamongan

Jalan Panglima Sudirman No. 738B Lamongan Jawa Timur 62291

(0322) 321185 / 0858-5036-0486

(0322) 311017

pa.lamongan@gmail.com

delegasi.pa.lamongan@gmail.com