logo

WBK & WBBM

-
WBK & WBBM

Zona Integritas

Zona Integritas

Sertifikat Pencapaian

-
Sertifikat Pencapaian

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.
SIWAS

SIPPN MENPAN

SIPPN Merupakan media informasi elektronik satu pintu meliputi penyimpanan dan pengelolaan informasi.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

chat

------Whatsapp-----

ALASKA

A L A S K A (Aplikasi Layanan Akta Cerai dan Status Kependudukan)

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Direktori Putusan

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

Gugatan Permohonan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.

Informasi ACO

Memberikan informasi terkait proses perkara kepada pihak berdasarkan permintaan dari para pihak

e-litigasi

Administrasi dan persidangan secara elektronik dan diterapkan secara menyeluruh pada perkara-perkara tertentu.

siwas

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 463

KETUA PENGADILAN AGAMA LAMONGAN LAKUKAN KUNJUNGAN KE MALL PELAYANAN PUBLIK

Lamongan – Jum’at 17 Juni 2022, Ketua Pengadilan Agama Lamongan kunjungi stand pelayanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Lamongan. Dalam Kunjungannya tersebut Drs. H. Abdurahman., S.H., M.H., didampingi oleh Sugeng Hariyadi, S.H., Panitera Pengadilan Agama Lamongan meninjau proses pelayanan yang ada di MPP tersebut.

Kunjungan beliau kali ini dalam rangka evaluasi layanan dan meninjau kesiapan Pengadilan Agama Lamongan menghadapi  kunjungan Kemenpan – RB pada Senin, 20 Juni 2022 nanti.

Secara kebetulan pada saat kunjungan tersebut, Stand Pengadilan Agama Lamongan sedang ada pelayanan pengambilan produk berupa Akta Cerai dan Salinan Putusan. Seakan tidak ingin menyia-nyiakan waktu Ketua Pengadilan Agama Lamongan memerintahkan kepada Tim IT untuk melakukan wawancara kepada pengunjung mengenai pelayanan pengambilan produk di MPP. Selain itu, Ketua juga berkunjung ke Kabid Mall Pelayanan Publik (MPP) guna koordinasi mengenai sarana dan prasarana yang dibutuhkan berkenaan dengan penambahan layanan Pengadilan Agama Lamongan berupa pelaksanaan Sidang Diska, Gugatan Mandiri serta informasi dan Pengaduan.

Dengan layanan di MPP ini diharapakan dapat memeprcepat dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. (IM)

Hubungi Kami

PA Lamongan

Jalan Panglima Sudirman No. 738B Lamongan Jawa Timur 62291

(0322) 321185 / 0858-5036-0486

(0322) 311017

pa.lamongan@gmail.com

delegasi.pa.lamongan@gmail.com