logo

WBK & WBBM

-
WBK & WBBM

Zona Integritas

Zona Integritas

Sertifikat Pencapaian

-
Sertifikat Pencapaian

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.
SIWAS

SIPPN MENPAN

SIPPN Merupakan media informasi elektronik satu pintu meliputi penyimpanan dan pengelolaan informasi.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

chat

------Whatsapp-----

ALASKA

A L A S K A (Aplikasi Layanan Akta Cerai dan Status Kependudukan)

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Direktori Putusan

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

Gugatan Permohonan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.

Informasi ACO

Memberikan informasi terkait proses perkara kepada pihak berdasarkan permintaan dari para pihak

e-litigasi

Administrasi dan persidangan secara elektronik dan diterapkan secara menyeluruh pada perkara-perkara tertentu.

siwas

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 303

Perkuat Akses Keadilan Bagi Kaum Rentan CPNS Pa Lamongan Sosialisasikan Peraturan Layanan dan Akses Disabilitas di Setiap Lini

Lamongan – Layanan Ramah Kelompok Rentan adalah layanan khusus pengunjung Pengadilan untuk Lamjut Usia ( diatas 60 tahun), Wanita Hamil dengan usia  kandungan diatas 8 bulan dan penyandang disabilitas. Hal ini sesuai dengan program yang telah digalakkan oleh Mahkamah Agung dalam rangka kesetaraan hak dan akses bagi penyandang disabilitas dapat diwujudkan. Untuk mewujudkan program tersebut, Pelatihan Dasar untuk CPNS tahun 2022 dikhususkan untuk pelayanan yang ramah penyandang disabilitas.

Dalam rangka mewujudkan kemudahan aksesibilitas bagi kaum rentan di Pengadilan Agama Lamongan, CPNS PA Lamongan Ina Aulia Rahayu, S.H., Hanandya Naufi Fatca Shafira, S.H. Ainur Rodiyah, S.A., dan Ananda Nur Fauziah, A.Md menginisiasi layanan prioritas bagi kelompok rentan mulai dari antrian Prioritas, Kemudahan akses informasi melalui Papan Informasi (Light Sign)  dengan Bahasa Isyarat, survey kepuasan pelayanan melalui aplikase ES KETAN sampai dengan layanan penyampaian akta cerai melalui GO PRO.

Pada Tahap Habituasi pelaksanaan aktualisasi untuk mewujudkan rencana yang telah diajukan pada seminar Oktober lalu, 4 (empat) CPNS Pengadilan Agama Lamongan melaksanakan sosialisasi peraturan layanan dan akses Disetiap lini layanan di Pengadilan untuk kaum rentan. Sosialisasi dilaksanakan pada hari Kamis, 17 November 2022 Pukul 13:00 WIB di Ruang Sidang Utama. Sosialisasi ini diikuti oleh seluruh Petugas layanan baik dari PTSP, antrian sampai dengan bagian Front Office.

Hubungi Kami

PA Lamongan

Jalan Panglima Sudirman No. 738B Lamongan Jawa Timur 62291

(0322) 321185 / 0858-5036-0486

(0322) 311017

pa.lamongan@gmail.com

delegasi.pa.lamongan@gmail.com