logo

WBK & WBBM

-
WBK & WBBM

Zona Integritas

Zona Integritas

Sertifikat Pencapaian

-
Sertifikat Pencapaian

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.
SIWAS

SIPPN MENPAN

SIPPN Merupakan media informasi elektronik satu pintu meliputi penyimpanan dan pengelolaan informasi.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

chat

------Whatsapp-----

ALASKA

A L A S K A (Aplikasi Layanan Akta Cerai dan Status Kependudukan)

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Direktori Putusan

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

Gugatan Permohonan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.

Informasi ACO

Memberikan informasi terkait proses perkara kepada pihak berdasarkan permintaan dari para pihak

e-litigasi

Administrasi dan persidangan secara elektronik dan diterapkan secara menyeluruh pada perkara-perkara tertentu.

siwas

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 379

Pentingnya Evaluasi Melalui Briefing Morning

Briefing morning para petugas pelayanan Pengadilan Agama Lamongan dilaksanakan pada Hari Kamis, 03/11/22 dilaksanakan di ruang tunggu PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu). Kegiatan dimulai dengan pembacaan Maklumat Pelayanan secara seksama dilanjut dengan pengucapan delapan nilai utama Mahkamah Agung beserta yel-yel Pengadilan Agama Lamongan.

Dra. Hj. Raudatul Jannah, M.H. selaku pembina briefing morning menuturkan bahwa briefing morning yang dilaksanakan untuk petugas pelayanan adalah bentuk kegiatan yang bermanfaat. Hal tersebut berkaitan erat dengan implementasi pelayanan terhadap masyarakat apabila terjadi kekurangan maupun kesalahan maka dapat didiskusikan di dalam kegiatan briefing morning tersebut. Sehingga seluruh petugas dapat memperbaiki dan mengkoordinasikan permasalahan dengan baik guna terciptanya pelayanan prima.

Kemudian, beliau juga menyebutkan terkait kekurangan yang ada pada pendaftaran perkara Dispensasi Kawin melalui pendaftaran E-Court. Beliau berharap agar lembar bukti yang telah dicantumkan pada E-Court dapat diberikan secara lengkap oleh para pengacara. Selain itu para petugas PTSP yang bertugas agar segera berkoordinasi dengan para pengacara terkait hail tersebut karena sangat berhubungan dengan percepatan penyerahan salinan putusan yang dilaksanakan di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Lamongan.

Hubungi Kami

PA Lamongan

Jalan Panglima Sudirman No. 738B Lamongan Jawa Timur 62291

(0322) 321185 / 0858-5036-0486

(0322) 311017

pa.lamongan@gmail.com

delegasi.pa.lamongan@gmail.com