LURUSKAN NIAT DALAM PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT
Pelayanan Prima merupakan tujuan utama Pengadilan Agama Lamongan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Pelayanan prima selain ditunjang oleh Kompetensi Petugas layanan juga Keramahan petugas layanan kepada pengunjung. Untuk selalu mengingatkan dan memberikan semangat kepada petugas layanan, Pengadilan Agama Lamongan adakan Briefing Pagi setiap hari Rabu dan Kamis.
Hari ini Rabu, 02 November 2022 sudah menjadi agenda rutin Pengadilan Agama Lamongan laksanakan briefing pagi kepada petugas pelayanan. Briefing kali ini disampaikan oleh Drs. H. Kasnari, M.H., Hakim Pengadilan Agama Lamongan dan diikuti oleh semua petugas layanan di mulai dari Satpam, Petugas Antrian, Petugas Gugatan Mandiri dan Petugas Pelayanan Satu Pintu (PTSP).
“ Dalam memberikan pelayanan kepada para pihak petugas layanan sebagai garda depan dan wajah Pengadilan Agama Lamongan harus meluruskan niat dan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari kedilan, “ Ujar Kasnari dalam briefing pagi ini.
“Dengan niat yang ikhlas dan selalu memberikan senyuman dalam pelayanan akan menambah nilai pada layanan Pengadilan Agama Lamongan. Selain itu dengan niat yang ikhlas dalam pelayanan akan berimbas kepada kita sendiri, dengan memudahkan urusan orang lain maka akan dipermudah juga urusan kita”, lanjut Kasnari.
Berita Terkait: