logo

WBK & WBBM

-
WBK & WBBM

Zona Integritas

Zona Integritas

Sertifikat Pencapaian

-
Sertifikat Pencapaian

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.
SIWAS

SIPPN MENPAN

SIPPN Merupakan media informasi elektronik satu pintu meliputi penyimpanan dan pengelolaan informasi.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

chat

------Whatsapp-----

ALASKA

A L A S K A (Aplikasi Layanan Akta Cerai dan Status Kependudukan)

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Direktori Putusan

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

Gugatan Permohonan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.

Informasi ACO

Memberikan informasi terkait proses perkara kepada pihak berdasarkan permintaan dari para pihak

e-litigasi

Administrasi dan persidangan secara elektronik dan diterapkan secara menyeluruh pada perkara-perkara tertentu.

siwas

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 470

LURUSKAN NIAT DALAM PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

Pelayanan Prima merupakan tujuan utama Pengadilan Agama Lamongan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Pelayanan prima selain ditunjang oleh Kompetensi Petugas layanan juga Keramahan petugas layanan kepada pengunjung. Untuk selalu mengingatkan dan memberikan semangat kepada petugas layanan, Pengadilan Agama Lamongan adakan Briefing Pagi setiap hari Rabu dan Kamis.

Hari ini  Rabu, 02 November 2022 sudah menjadi agenda rutin Pengadilan Agama Lamongan laksanakan briefing pagi kepada petugas pelayanan. Briefing kali ini disampaikan oleh Drs. H. Kasnari, M.H., Hakim Pengadilan Agama Lamongan dan diikuti oleh semua petugas layanan di mulai dari Satpam, Petugas Antrian, Petugas Gugatan Mandiri dan Petugas Pelayanan Satu Pintu (PTSP).

“ Dalam memberikan pelayanan kepada para pihak petugas layanan sebagai garda depan dan wajah Pengadilan Agama Lamongan  harus meluruskan niat dan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari kedilan, “ Ujar Kasnari dalam briefing pagi ini.

“Dengan niat yang ikhlas  dan selalu memberikan senyuman  dalam pelayanan akan menambah nilai pada layanan Pengadilan Agama Lamongan. Selain itu dengan niat yang ikhlas dalam pelayanan akan berimbas kepada kita sendiri, dengan memudahkan urusan orang lain maka akan dipermudah juga urusan kita”, lanjut Kasnari.

Hubungi Kami

PA Lamongan

Jalan Panglima Sudirman No. 738B Lamongan Jawa Timur 62291

(0322) 321185 / 0858-5036-0486

(0322) 311017

pa.lamongan@gmail.com

delegasi.pa.lamongan@gmail.com