logo

WBK & WBBM

-
WBK & WBBM

Zona Integritas

Zona Integritas

Sertifikat Pencapaian

-
Sertifikat Pencapaian

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.
SIWAS

SIPPN MENPAN

SIPPN Merupakan media informasi elektronik satu pintu meliputi penyimpanan dan pengelolaan informasi.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

chat

------Whatsapp-----

ALASKA

A L A S K A (Aplikasi Layanan Akta Cerai dan Status Kependudukan)

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Direktori Putusan

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

Gugatan Permohonan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.

Informasi ACO

Memberikan informasi terkait proses perkara kepada pihak berdasarkan permintaan dari para pihak

e-litigasi

Administrasi dan persidangan secara elektronik dan diterapkan secara menyeluruh pada perkara-perkara tertentu.

siwas

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 230

Jalin Koordinasi dan Kedisplinan Melalui Apel Pagi

Lamongan – Senin, 27 Juni 2022 bertempat di halaman Gedung, Pengadilan Agama Lamongan melaksanakan apel pagi yang merupakan kewajiban setiap pegawai khususnya pegawai Mahkamah Agung Republik Indonesia untuk melatih kedisiplinan serta sebagai sarana koordinasi antara pimpinan dan bawahan. Bertindak sebagai pemimpin apel M. Syaifuddin dan pembina Drs. H. Moh. Fadli, S.H., M.A. Meskipun cuaca pagi hari mendung, peserta tetap semangat mengikuti apel dan memperhatikan amanat pembina dengan seksama.

“Pegawai PA Lamongan setiap pagi diharuskan mengikuti briefing pagi supaya pelaksanaan pekerjaan lebih terkoordinasi dan mencapai target yang diinginkan” ujar Drs. H. Moh. Fadli, S.H., M.A. dalam amanatnya.  

Beliau juga menyampaikan hasil kunjungan Bawas (Badan Pengawasan) Mahkamah Agung di PA Lamongan minggu lalu sebab terdapat beberapa evaluasi yang perlu diperhatikan yaitu, kinerja pegawai PA Lamongan harus lebih ditingkatkan terutama bagian pelayanan publik.

“Pelayanan publik harus selalu siap, tegas, cepat dan prima dalam melayani para Sobat Hebat di PA Lamongan” imbuhnya.

Diharapkan dengan adanya briefing pagi rutin dan evaluasi kinerja pegawai PA Lamongan tersebut, pelayanan PA Lamongan kepada Sobat Hebat semakin optimal dan pekerjaan semakin terkoordinasi agar terwujud salah satu misi PA Lamongan yakni Memberikan Pelayanan Hukum yang Berkeadilan kepada Pencari Keadilan. (AR)

Hubungi Kami

PA Lamongan

Jalan Panglima Sudirman No. 738B Lamongan Jawa Timur 62291

(0322) 321185 / 0858-5036-0486

(0322) 311017

pa.lamongan@gmail.com

delegasi.pa.lamongan@gmail.com