logo

WBK & WBBM

-
WBK & WBBM

Zona Integritas

Zona Integritas

Sertifikat Pencapaian

-
Sertifikat Pencapaian

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.
SIWAS

SIPPN MENPAN

SIPPN Merupakan media informasi elektronik satu pintu meliputi penyimpanan dan pengelolaan informasi.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

chat

------Whatsapp-----

ALASKA

A L A S K A (Aplikasi Layanan Akta Cerai dan Status Kependudukan)

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Direktori Putusan

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

Gugatan Permohonan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.

Informasi ACO

Memberikan informasi terkait proses perkara kepada pihak berdasarkan permintaan dari para pihak

e-litigasi

Administrasi dan persidangan secara elektronik dan diterapkan secara menyeluruh pada perkara-perkara tertentu.

siwas

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 764

Efektivitas dan Efisiensi Merupakan Kunci Utama Pelayanan Pengadilan

Pelayanan yang prima merupakan pelayanan terbaik yang diberikan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pihak yang dilayani. Begitu pula dengan Pengadilan Agama Lamongan yang berusaha mempertahankan pelayanan terbaik kepada Sobat Hebat dengan menyelenggarakan briefing pagi Selasa, 05 Juli 2022 di lobby PTSP PA Lamongan. Peserta briefing yang terdiri dari petugas PTSP, Gugatan Mandiri, dan MPP mendengarkan dengan cermat amanat yang dipimpin oleh Sekretaris PA Lamongan Prasetya Puji Raharja, S.H., M. H. 

Sekretaris PA Lamongan mengingatkan para petugas pelayanan bahwa terdapat maklumat pelayanan yang harus dipertanggung jawabkan, tidak hanya diucapkan namun harus dilaksanakan dengan baik. Efektivitas dan efisiensi merupakan kunci utama dalam kualitas pelayanan sehingga harus selalu ditingkatkan. Salah satunya yakni dengan menaati SOP (Standard Operating Procedure) yang berlaku karena dengan adanya SOP diharapkan kesalahan dapat diminimalisir dan meningkatkan produktivitas karena operasional pelayanan bisa terkoordinasi.

Peningkatan kualitas pelayanan tersebut tentunya berdampak pada kepuasan Sobat Hebat yang ada di PA Lamongan. Hal tersebut sesuai dengan isi maklumat pelayanan yang merupakan bentuk tanggung jawab warga PA Lamongan yang berkeadilan. (AR)

Hubungi Kami

PA Lamongan

Jalan Panglima Sudirman No. 738B Lamongan Jawa Timur 62291

(0322) 321185 / 0858-5036-0486

(0322) 311017

pa.lamongan@gmail.com

delegasi.pa.lamongan@gmail.com