logo

WBK & WBBM

-
WBK & WBBM

Zona Integritas

Zona Integritas

Sertifikat Pencapaian

-
Sertifikat Pencapaian

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.
SIWAS

SIPPN MENPAN

SIPPN Merupakan media informasi elektronik satu pintu meliputi penyimpanan dan pengelolaan informasi.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

chat

------Whatsapp-----

ALASKA

A L A S K A (Aplikasi Layanan Akta Cerai dan Status Kependudukan)

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Direktori Putusan

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

Gugatan Permohonan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.

Informasi ACO

Memberikan informasi terkait proses perkara kepada pihak berdasarkan permintaan dari para pihak

e-litigasi

Administrasi dan persidangan secara elektronik dan diterapkan secara menyeluruh pada perkara-perkara tertentu.

siwas

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 1395

Kerapian Diri Merupakan Bagian dari Pelayanan yang Baik

Untuk menjaga kerapian serta kedisiplinan dalam berpakaian, Ketua PA Lamongan Drs. H. Abdurahman, S.H., M.H. bersama dengan petugas pelayanan yang terdiri dari PTSP, Gugatan Mandiri dan MPP melakukan simulasi pemasangan dasi pada briefing pagi Selasa, 12 Juli 2022. Kerapian dalam berseragam merupakan hal yang penting karena seragam sebagai identitas diri di tempat kerja. Dengan begitu, keberadaan seragam akan membantu para petugas PA Lamongan untuk lebih mudah dikenali oleh Sobat Hebat.

“Petugas Informasi diharapkan bisa membantu para pihak jika membutuhkan bantuan atau layanan yang lain” Ucap Drs. H. Abdurahman, S.H., M.H. saat menyampaikan pesannya kepada petugas pelayanan PA Lamongan. Selain itu, beliau juga bertanya terkait kendala yang dihadapi dan memberikan solusinya. Untuk Pelayanan Pos Bantuan Hukum, diharapkan Petugas Pendaftaran dapat memeriksa kembali surat gugatan yang dikeluarkan POSBAKUM tersebut, terutama dari segi materi gugatannya.

Briefing pagi ini ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Ketua PA Lamongan Drs. H. Abdurahman, S.H., M.H. agar pekerjaan hari ini dapat dilewati dengan mudah serta mendapat ridho dari Allah SWT. (AR)

Hubungi Kami

PA Lamongan

Jalan Panglima Sudirman No. 738B Lamongan Jawa Timur 62291

(0322) 321185 / 0858-5036-0486

(0322) 311017

pa.lamongan@gmail.com

delegasi.pa.lamongan@gmail.com