logo

WBK & WBBM

-
WBK & WBBM

Zona Integritas

Zona Integritas

Sertifikat Pencapaian

-
Sertifikat Pencapaian

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.
SIWAS

SIPPN MENPAN

SIPPN Merupakan media informasi elektronik satu pintu meliputi penyimpanan dan pengelolaan informasi.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

chat

------Whatsapp-----

ALASKA

A L A S K A (Aplikasi Layanan Akta Cerai dan Status Kependudukan)

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Direktori Putusan

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

Gugatan Permohonan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.

Informasi ACO

Memberikan informasi terkait proses perkara kepada pihak berdasarkan permintaan dari para pihak

e-litigasi

Administrasi dan persidangan secara elektronik dan diterapkan secara menyeluruh pada perkara-perkara tertentu.

siwas

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 370

Keadilan dalam Berperkara untuk Sobat Hebat

Suasana ruang tunggu PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) dan Gugatan Mandiri Pengadilan Agama Lamongan pada Rabu, 13 Juli 2022 terlihat ramai pengunjung. Petugas PTSP dan Gugatan Mandiri terlihat sibuk dalam melayani Sobat Hebat yang berdatangan untuk mendaftarkan perkaranya. Sobat Hebat terlihat tertib saat menunggu antrian menuju loket masing-masing.

Ada berbagai jenis perkara yang diajukan oleh Sobat Hebat hari ini. Sampai dengan ditutupnya loket pendaftaran, sebanyak 21 perkara diterima yakni Cerai Gugat 12 perkara. Disusul dengan Dispensasi Kawin 4 perkara, Cerai Talak 3 perkara serta Wali Adhol hanya 1 perkara. Dari seluruh perkara tersebut, terdapat 4 perkara yang mendapatkan pembebasan biaya perkara atau prodeo.  Keempat perkara tersebut yakni 3 Dispensasi Kawin dan 1 Cerai Talak.

Dalam berperkara, Sobat Hebat tentunya memiliki hak-hak yang melekat. Diantaranya adalah berhak untuk memperoleh bantuan hukum serta berhak perkaranya segera dimajukan ke pengadilan. Oleh karenanya, PA Lamongan selalu siap sedia dalam memberikan pelayanan prima untuk mendapatkan keadilan yang berhak didapatkan oleh seluruh Warga Negara Indonesia. (AR)

Hubungi Kami

PA Lamongan

Jalan Panglima Sudirman No. 738B Lamongan Jawa Timur 62291

(0322) 321185 / 0858-5036-0486

(0322) 311017

pa.lamongan@gmail.com

delegasi.pa.lamongan@gmail.com