logo

WBK & WBBM

-
WBK & WBBM

Zona Integritas

Zona Integritas

Sertifikat Pencapaian

-
Sertifikat Pencapaian

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.
SIWAS

SIPPN MENPAN

SIPPN Merupakan media informasi elektronik satu pintu meliputi penyimpanan dan pengelolaan informasi.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

chat

------Whatsapp-----

ALASKA

A L A S K A (Aplikasi Layanan Akta Cerai dan Status Kependudukan)

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Direktori Putusan

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

Gugatan Permohonan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.

Informasi ACO

Memberikan informasi terkait proses perkara kepada pihak berdasarkan permintaan dari para pihak

e-litigasi

Administrasi dan persidangan secara elektronik dan diterapkan secara menyeluruh pada perkara-perkara tertentu.

siwas

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 1265

TIM BPS Melakukan Survey Kepuasan Masyarakat Di PA. Lamongan

​​​​​​

          Tim Dari BPS. Kabupaten Lamongan tiba di PA. Lamongan pada jam 09.00 WIB pagi pada hari Kamis tanggal 5 September 2019 dan diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Lamongan di ruang kerjanya.  Tim survey tersebut terdiri dari 7 orang dipimpin langsung oleh Kepala BPS. Kabupaten Lamongan Ibu Ellyn Brahmana.  Kepala BPS lamongan seorang perempuan yang dikenal sebagai seorang pimpinan dengan integritas tinggi. Ibu Ellyn sangat ramah dan familiar menyampaikan kedatangannya di PA. Lamongan dalam tugas melakukan survey kepuasaan masyarakat atas layanan PA. Lamongan kepada para pencari keadilan dalam rangka memperoleh predikat WBK.  Tim melakukan wawancara langsung kepada 30 pihak yang datang pada hari itu.  Sebelum melakukan wawancara kepada para pihak, tim terlebih dahulu wawancara dengan ketua Pengadilan Agama terhadap inovasi layanan yang telah dilakukan.

            Selanjutnya tim BPS. berkeliling melihat kondisi PA. Lamongan dan memberikan apresiasi atas penataan dan pasilitas PA. Lamongan yang sangat memudahkan masyarakat memperoleh pelayanan yang sangat baik.  Kemudian itu didapatkan para pencari keadilan antara lain dengan adanya MOU beberapa isntansi untuk memudahkan layanan, misalnya dengan pihak bank, sehingga petugas bank hadir menjadi bagian PTSP dan kehadiran petugas PT. POS Indonesia untuk keperluan materai surat-surat bukti, sehingga masyarakat tidak perlu keluar di ruang layanan untuk pemateraian surat-surat bukti.  Tim BPS. juga mengapresiasi kebersihan dan penataan ruang Pengadilan Agama Lamongan yang sejuk dan indah.  Walaupun tidak menyebut hasilnya, namun TIM BPS. terlihat puas melihat layanan PA. Lamongan.  Semoga sukses.

Hubungi Kami

PA Lamongan

Jalan Panglima Sudirman No. 738B Lamongan Jawa Timur 62291

(0322) 321185 / 0858-5036-0486

(0322) 311017

pa.lamongan@gmail.com

delegasi.pa.lamongan@gmail.com