logo

WBK & WBBM

-
WBK & WBBM

Zona Integritas

Zona Integritas

Sertifikat Pencapaian

-
Sertifikat Pencapaian

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.
SIWAS

SIPPN MENPAN

SIPPN Merupakan media informasi elektronik satu pintu meliputi penyimpanan dan pengelolaan informasi.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

chat

------Whatsapp-----

ALASKA

A L A S K A (Aplikasi Layanan Akta Cerai dan Status Kependudukan)

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Direktori Putusan

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

Gugatan Permohonan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.

Informasi ACO

Memberikan informasi terkait proses perkara kepada pihak berdasarkan permintaan dari para pihak

e-litigasi

Administrasi dan persidangan secara elektronik dan diterapkan secara menyeluruh pada perkara-perkara tertentu.

siwas

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 778

PA Lamongan mendapat Penghargaan Pengadilan berprestasi oleh BADILAG Mahkamah Agung

               KPA. Lamongan, Dr. Hj. Harijah Damis, M.H. menerima penghargaan khusus dari Dirjen Badilag Mahkamah Agung di Bintang Hotel Kuta Bali pada Hari Jumat tanggal 31 Januari 2020. Penghargaan khusus itu diterima diberikan kepada Pengadilan Agama Lamongan atas prestasi yang diperoleh pada Desember 2019 sebagai salah satu Pengadilan Agama di lingkungan Peradilan Agama Mahkamah Agung ditetapkan dan mendapat penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi oleh KEMENPAN RB.  Penghargaan itu diperoleh setelah Pengadilan Agama Lamongan melakukan perubahan-perubahan dibidang layanan, yakni layanan bebas korupsi dan layanan yang berkualitas.

          Seperti yang terlihat, perubahan di PA Lamongan dimulai dengan bebas parkir yang sebelumnya ada pembayaran parkir, namun tidak sesuai aturan yang ada.  Bukan hanya parkir bebas/gratis, juga parkir ditata sedemikian rupa sehingga tertata rapi, dan ada pemisahan parkir motor, mobil dan pemisahan parkir mobil perempuan dan laki, dan yang paling menarik adalah adanya pasilitas parkir difabel dan petugas khusus yang membantu para pencari keadilan difabel untuk memasuki area layanan berdasarkan SK. Ketua PA Lamongan. Perubahan itu, juga dimaksudkan terjadinya perubahan pola pikir masyarakat bahwa berperkara di Pengadilan Agama Lamongan benar-benar bersih dari prilaku koruptif yang dimulai dari sejak masuknya para pencari keadilan diarea luar kantor Pengadilan Agama.  Perubahan juga dilakukan disemua area layanan, sehingga di samping bebas korupsi, masyarakat juga merasakan pasilitas layanan yang nyaman, termasuk layanan yang ramah anak.  Perubahan itu juga dapat diukur dengan tingkat kepuasaan masyarakat melalui survey dan pernyataan masyarakat di media sosial.  Semoga dapat dipertahankan kedepannya.

Terima Kasih Semoga bermanfaat.

Hubungi Kami

PA Lamongan

Jalan Panglima Sudirman No. 738B Lamongan Jawa Timur 62291

(0322) 321185 / 0858-5036-0486

(0322) 311017

pa.lamongan@gmail.com

delegasi.pa.lamongan@gmail.com