logo

WBK & WBBM

-
WBK & WBBM

Zona Integritas

Zona Integritas

Sertifikat Pencapaian

-
Sertifikat Pencapaian

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.
SIWAS

SIPPN MENPAN

SIPPN Merupakan media informasi elektronik satu pintu meliputi penyimpanan dan pengelolaan informasi.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

chat

------Whatsapp-----

ALASKA

A L A S K A (Aplikasi Layanan Akta Cerai dan Status Kependudukan)

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Direktori Putusan

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

Gugatan Permohonan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.

Informasi ACO

Memberikan informasi terkait proses perkara kepada pihak berdasarkan permintaan dari para pihak

e-litigasi

Administrasi dan persidangan secara elektronik dan diterapkan secara menyeluruh pada perkara-perkara tertentu.

siwas

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 336

Briefing Pagi sebagai Motivasi Pagi

Agar lebih semangat dalam memulai pelayanan kepada Sobat Hebat, petugas pelayanan PA Lamongan yang terdiri dari PTSP, Gugatan Mandiri dan MPP mengucapkan Yel-Yel Semangat Pagi dan Maklumat Pelayanan bersama-sama dengan lantang. Briefing pagi dipimpin oleh Sekretaris PA Lamongan Prasetya Puji Raharja, S.H., M.H. dan dilaksanakan di ruang PTSP pada Selasa, 19 Juli 2022.


“Diharapkan dengan adanya briefing pagi dapat menjadi motivasi agar lebih baik lagi bagi seluruh petugas pelayanan PA Lamongan” Ujar Prasetya Puji Raharja, S.H., M.H. Selain itu, beliau juga berpesan untuk menambah yel-yel pembuka pada briefing agar lebih semangat.

Untuk Maklumat Pelayanan, isinya tidak hanya untuk diucapkan, namun benar-benar harus dilaksanakan karena didalamnya terkandung tanggung jawab petugas pelayanan kepada Sobat Hebat yakni memberikan pelayanan yang prima dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Dalam kesempatan briefing pagi juga terdapat masukan dari petugas PTSP agar dilakukan monev (monitoring dan evaluasi) sebulan sekali antara pimpinan dan petugas pelayanan agar pekerjaan lebih terkoordinasi.

Briefing pagi ditutup dengan do’a dengan harapan pelayanan yang diberikan bisa maksimal dan menjawab kebutuhan para Sobat Hebat Pengadilan Agama Lamongan. (AR)

Hubungi Kami

PA Lamongan

Jalan Panglima Sudirman No. 738B Lamongan Jawa Timur 62291

(0322) 321185 / 0858-5036-0486

(0322) 311017

pa.lamongan@gmail.com

delegasi.pa.lamongan@gmail.com