logo

WBK & WBBM

-
WBK & WBBM

Zona Integritas

Zona Integritas

Sertifikat Pencapaian

-
Sertifikat Pencapaian

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.
SIWAS

SIPPN MENPAN

SIPPN Merupakan media informasi elektronik satu pintu meliputi penyimpanan dan pengelolaan informasi.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

chat

------Whatsapp-----

ALASKA

A L A S K A (Aplikasi Layanan Akta Cerai dan Status Kependudukan)

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Direktori Putusan

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

Gugatan Permohonan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.

Informasi ACO

Memberikan informasi terkait proses perkara kepada pihak berdasarkan permintaan dari para pihak

e-litigasi

Administrasi dan persidangan secara elektronik dan diterapkan secara menyeluruh pada perkara-perkara tertentu.

siwas

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 299

Apel Pagi 17 Januari 2022

          Pelaksanaan apel pagi kembali dilaksanakan pada Senin 17/10/22 yang dipimpin oleh pembina apel, Ketua PA Lamongan Drs. H. Abdurahman, S.H., M.H., dalam amanatnya beliau menyampaikan beberapa poin penting. Yang pertama, pembangunan Zona Integritas menjadi hal utama yang harus diperhatikan kepada seluruh jajaran pimpinan dan staf PA Lamongan. Beliau juga menambahkan, dengan adanya pembangunan ZI ini perlu adanya manajemen perubahan berlaku bagi seluruh warga Peradilan Agama Lamongan. Hal tersebut diharapkan agar masing-masing individu menjadi pribadi yang lebih unggul dan berkualitas.

          Di samping itu, beliau pun menyampaikan tentang pentingnya pelayanan terhadap masyarakat berperkara. Apabila dalam mengajukan pertanyaan terhadap permasalahan yang akan diajukan dalam gugatan, diharapkan menggunakan kata yang santun, lembut dan tidak terkesan menginterogasi para pihak alih-alih lebih cenderung dengan kesan menolong akan membuat para pihak lebih nyaman. Poin penting lainnya juga tersorot pada sisi religius para pegawai PA Lamongan, yang mana ke depannya perlu adanya pendekatan rohani secara rutin dan perlu ditingkatkan kembali pendekatan tersebut agar segala rencana terutama demi terwujudnya program kerja PA Lamongan tercapai dengan maksimal. (tim/ikh)

Hubungi Kami

PA Lamongan

Jalan Panglima Sudirman No. 738B Lamongan Jawa Timur 62291

(0322) 321185 / 0858-5036-0486

(0322) 311017

pa.lamongan@gmail.com

delegasi.pa.lamongan@gmail.com