logo

WBK & WBBM

-
WBK & WBBM

Zona Integritas

Zona Integritas

Sertifikat Pencapaian

-
Sertifikat Pencapaian

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.
SIWAS

SIPPN MENPAN

SIPPN Merupakan media informasi elektronik satu pintu meliputi penyimpanan dan pengelolaan informasi.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

chat

------Whatsapp-----

ALASKA

A L A S K A (Aplikasi Layanan Akta Cerai dan Status Kependudukan)

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Direktori Putusan

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

Gugatan Permohonan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.

Informasi ACO

Memberikan informasi terkait proses perkara kepada pihak berdasarkan permintaan dari para pihak

e-litigasi

Administrasi dan persidangan secara elektronik dan diterapkan secara menyeluruh pada perkara-perkara tertentu.

siwas

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 375

Morning Briefing PPNPN PA Lamongan

Semangat terbarukan menyongsong tahun 2022, Drs. Ihsan Halik, S.H, M.H., selaku wakil ketua Pengadilan Agama Lamongan, berupaya untuk selalu memberikan dorongan demi meningkatkan kualitas SDM yang berada di bawahnya khususnya tenaga PPNPN Pengadilan Agama Lamongan. Tepat di awal tahun ini, beliau mengadakan adanya rutinitas pagi yang harus diikuti bagi seluruh tenaga PPNPN Pengadilan Agama Lamongan yakni kegiatan Morning Briefing/pengarahan singkat selama 15 menit sebelum memulai aktifitas dan pekerjaan masing-masing. Pengarahan dimulai dengan yel-yel kemudian pembacaan doa dilanjut dengan arahan/nasehat/motivasi yang diberikan oleh para pembina yang bertugas.

Kegiatan yang diadakan setiap hari Selasa s/d Kamis setiap minggunya ini dapat menjadi wadah bagi tenaga PPNP Pengadilan Agama Lamongan untuk menyampaikan aspirasi demi terlaksananya program kerja maupun keluh kesah/kesulitan-kesulitan yang dihadapi dalam pekerjaan termasuk dalam hal memberikan pelayanan terhadap masyarakat berperkara. Hal tersebut pada akhirnya akan didengar oleh para pembina dan disampaikan kepada para pimpinan yang berwenang, sehingga apabila terdapat masalah sedemikian rupa dapat langsung teratasi dan dicarikan solusinya. Pola seperti ini nantinya diharapkan mampu lebih cepat dalam mengatasi dan menyelesaikan sebuah masalah sehingga pelayanan kepada masyakarat pun hasilnya akan sangat memuaskan. (tim/ikh)

Hubungi Kami

PA Lamongan

Jalan Panglima Sudirman No. 738B Lamongan Jawa Timur 62291

(0322) 321185 / 0858-5036-0486

(0322) 311017

pa.lamongan@gmail.com

delegasi.pa.lamongan@gmail.com