logo

Profil PA Lamongan

-

WBK & WBBM

-
WBK & WBBM

Zona Integritas

Zona Integritas

Sertifikat Pencapaian

-
Sertifikat Pencapaian

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.
SIWAS

Aplikasi Taksiran Panjar Biaya Perkara

Hitung taksiran panjar biaya yang dibayar oleh pihak berperkara di Pengadilan Agama Lamongan

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

chat

------Whatsapp-----

ALASKA

A L A S K A (Aplikasi Layanan Akta Cerai dan Status Kependudukan)

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Direktori Putusan

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

Gugatan Permohonan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.

Informasi ACO

Memberikan informasi terkait proses perkara kepada pihak berdasarkan permintaan dari para pihak

e-litigasi

Administrasi dan persidangan secara elektronik dan diterapkan secara menyeluruh pada perkara-perkara tertentu.

siwas

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 274

Raih Capaian Kinerja Terbaik, PA Lamongan Siap Pertahankan Prestasi

Lamongan – Kamis (04/05/23) Telah diselenggarakan acara Pembinaan dan Halal Bihalal di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Surabaya. Seluruh pimpinan yang terdiri dari Ketua, Panitera dan Sekretaris hadir dalam acara yang dilangsungkan di Aula Pengadilan Tinggi Agama Surabaya. Bertindak selaku narasumber utama Dr. H. Imron Rosyadi, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Samarinda. Selain diselenggarakan secara offline, Halal Bihalal juga disiarkan melalui zoom meeting dan live Youtube channel PTA Surabaya.

Ketua Pengadilan Agama Lamongan Drs. Murdani, S.H., Panitera Mochamad Muttaqien, S.H., M.H. dan Sekretaris Prasetya Puji Raharja, S.H., M.H. hadir dalam acara yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H. menyampaikan sambutannya sebagai pembuka dalam acara Halal Bihalal “Selamat Idul Fitri 1444 H. Minal aidzin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin. Semoga seluruh amal ibadah kita, puasa ramadhan, qiyamul lail, zakat, dikabulkan oleh Allah SWT.” Sambut beliau.

Acara dilanjutkan dengan launching PTA Surabaya Media yang merupakan sarana yang menyediakan informasi yang akurat, akuntabel dan transparan. PTA Surabaya Media terdiri dari PTA Surabaya News, Podcast dan Story. Setelah itu, Kaleidoskop atau rangkuman seluruh prestasi/kegiatan yang dilakukan PTA Surabaya pada Triwulan I ditayangkan untuk melihat program atau kegiatan apa saja yang telah dicapai Pengadilan Tinggi Agama Surabaya selama tiga bulan terakhir.

Dr. H. Imron Rosyadi, S.H., M.H. dalam sambutannya memberikan beberapa pesan kepada para hadirin “Ketika seorang Muslim mendo’akan saudaranya dalam keadaan sembunyi-sembunyi, tanpa diketahui oleh orang yang dido’akan, maka kualitas do’anya menjadi kualitas nomor satu. Hal tersebut karena Malaikat meng-Aminkan do’a tersebut. Di samping meng-Aminkan, bagi yang mendo’akan mendapatkan do’a yang sama seperti yang dilakukan kepada temannya.” Ucap beliau. Dalam kesempatan Pembinaan dan Halal Bihalal ini, juga diumumkan pemenang lomba video kultum ramadhan serta ucapan idul fitri 1444 H. Selain itu, juga diumumkan pemenang juara dari berbagai kategori penilaian. Pengadilan Agama Lamongan sendiri telah berhasil meraih prestasi berupa Juara 1 dalam Kategori Capaian Kinerja Triwulan I Berdasarkan Penilaian BADILAG. Selamat atas pencapaian PA Lamongan, dengan prestasi yang diraih, semoga menjadi motivasi untuk semakin Hebat dalam bekerja serta melayani masyarakat pencari keadilan. 

Hubungi Kami

PA Lamongan

Jalan Panglima Sudirman No. 738B Lamongan Jawa Timur 62291

(0322) 321185 / 0858-5036-0486

(0322) 311017

pa.lamongan@gmail.com

delegasi.pa.lamongan@gmail.com



PTSP ONLINE