logo

WBK & WBBM

-
WBK & WBBM

Zona Integritas

Zona Integritas

Sertifikat Pencapaian

-
Sertifikat Pencapaian

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.
SIWAS

SIPPN MENPAN

SIPPN Merupakan media informasi elektronik satu pintu meliputi penyimpanan dan pengelolaan informasi.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

chat

------Whatsapp-----

ALASKA

A L A S K A (Aplikasi Layanan Akta Cerai dan Status Kependudukan)

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Direktori Putusan

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

Gugatan Permohonan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.

Informasi ACO

Memberikan informasi terkait proses perkara kepada pihak berdasarkan permintaan dari para pihak

e-litigasi

Administrasi dan persidangan secara elektronik dan diterapkan secara menyeluruh pada perkara-perkara tertentu.

siwas

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 477

Pelayanan Utama bagi Penyandang Disabilitas dan Kaum Rentan

Lamongan – Rabu, 22 September 2022 Peserta CPNS yang mengikuti Latsar Gelombang I Golongan II telah melaksanakan Seminar Rancangan Aktualisasi pada Rabu 21 September 2022 di Media Center Pengadilan Agama Lamongan.

Peserta latsar Ratna Nur Mufida, A.Md memulai seminar pukul 11.30 WIB dengan mengambil tema Registrasi Pelayanan bagi Penyandang Disabilitas melalui Pengembangan Aplikasi Aladin di Pengadilan Agama Lamongan. Alasan mengambil tema tersebut berkaitan dengan isu-isu layanan disabilitas dan kaum rentan yang belum lengkap seperti belum optimalnya registrasi pelayanan bagi penyandang disabilitas di PA Lamongan.

Sedangkan Peserta latsar Indah Fajar Dinanti Dalimunthe, A.Md., Bns. mengambil tema aktualisasi pelayanan disabilitas melalui Standar Operasional Procedure (SOP) pada Pengadilan Agama Lamongan dan memulai seminar pukul 13.00 WIB. Tema yang diambil selaras dengan komitmen Mahkamah Agung Republlik Indonesia dalam memberikan layanan terbaik di semua badan peradilan di bawahnya, baik untuk pelayanan umum maupun penyandang disabilitas dan kaum rentan.

Dengan adanya rancangan aktualisasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan layanan di Pengadilan Agama Lamongan. Tidak hanya bagi masyarakat umum, namun juga penyandang disabilitas dan kaum rentan. (AR)

Hubungi Kami

PA Lamongan

Jalan Panglima Sudirman No. 738B Lamongan Jawa Timur 62291

(0322) 321185 / 0858-5036-0486

(0322) 311017

pa.lamongan@gmail.com

delegasi.pa.lamongan@gmail.com