JAM PELAYANAN TERBARU PA LAMONGAN SELAMA MASA PENCEGAHAN VIRUS CORONA
JAM PELAYANAN TERBARU PA LAMONGAN SELAMA MASA PENCEGAHAN VIRUS CORONA (COVID-19)
SIPPN Merupakan media informasi elektronik satu pintu meliputi penyimpanan dan pengelolaan informasi.
Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.
Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.
Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.
Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.
Administrasi dan persidangan secara elektronik dan diterapkan secara menyeluruh pada perkara-perkara tertentu.
JAM PELAYANAN TERBARU PA LAMONGAN SELAMA MASA PENCEGAHAN VIRUS CORONA (COVID-19)
PA Lamongan
Jalan Panglima Sudirman No. 738B Lamongan Jawa Timur 62291
(0322) 321185 / 0858-5036-0486
(0322) 311017
pa.lamongan@gmail.com
delegasi.pa.lamongan@gmail.com
Berita Terkait: