logo

WBK & WBBM

-
WBK & WBBM

Zona Integritas

Zona Integritas

Sertifikat Pencapaian

-
Sertifikat Pencapaian

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.
SIWAS

SIPPN MENPAN

SIPPN Merupakan media informasi elektronik satu pintu meliputi penyimpanan dan pengelolaan informasi.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

chat

------Whatsapp-----

ALASKA

A L A S K A (Aplikasi Layanan Akta Cerai dan Status Kependudukan)

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Direktori Putusan

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

Gugatan Permohonan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.

Informasi ACO

Memberikan informasi terkait proses perkara kepada pihak berdasarkan permintaan dari para pihak

e-litigasi

Administrasi dan persidangan secara elektronik dan diterapkan secara menyeluruh pada perkara-perkara tertentu.

siwas

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 704

SIDAK VIRTUAL DIREKTUR PEMBINAAN ADMINISTRASI PERADILAN AGAMA MA DI PA LAMONGAN

     Pada hari Kamis, 16 Juli 2020, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama melakukan pengawasan pada Pengadilan Agama Lamongan. Kegiatan Pengawasan tersebut dilakukan secara virtual, yakni melalui media video call dengan tidak mengurangi mekanisme pelaksanaan sidak.

     Kegiatan Sidak tersebut dipimpin oleh Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama Ditjen Badilag, Ibu Dra. Nur Djannah Syaf, S.H., M.H. salah satunya bertujuan untuk melakukan evaluasi terhadap implementasi kebijakan-kebijakan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama di Pengadilan Agama Lamongan.

      Selain hal diatas, Ibu Direktur melakukan sidak pada ruangan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan melakukan wawancara secara langsung terhadap para pihak tentang pelayanan yang telah diberikan oleh para petugas. Evaluasi juga dilakukan terhadap kesiapan Pengadilan Agama Lamongan dalam pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas WBK menuju WBBM, seperti kesiapan  sarana prasarana , kesiapan aparatur dalam hal pelayanan kepada para pihak pencari keadilan, kebersihan fasilitas umum, keindahan dan kedisiplinan aparatur di jam kerja. Ibu Direktur juga mengevaluasi tentang inovasi pelayanan apa saja yang dilakukan di luar gedung PA Lamongan setelah mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi dan akan Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, tersebut diantaranya Layanan Akta Cerai dan Salinan Putusan Keliling, Sidang Keliling dan Penyuluhan Hukum, serta pelayanan di gedung Mall Pelayanan Publik Kab. Lamongan.

Hubungi Kami

PA Lamongan

Jalan Panglima Sudirman No. 738B Lamongan Jawa Timur 62291

(0322) 321185 / 0858-5036-0486

(0322) 311017

pa.lamongan@gmail.com

delegasi.pa.lamongan@gmail.com