logo

PENGUMUMAN PENDAFTARAN PEMBERI LAYANAN POSBAKUM TA 2020

Berikut Kami Umumkan Pendaftaran Kerjasama dengan Lembaga Hukum untuk menjadi Pemberi Layanan POSBAKUM pada Pengadilan Agama Lamongan Tahun Anggaran 2020     &nb
PENGUMUMAN PENDAFTARAN PEMBERI LAYANAN POSBAKUM TA 2020

PENGADILAN AGAMA LAMONGAN MENDAPATKAN PENGHARGAAN SEBAGAI UNIT KERJA WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI TAHUN 2019

Pada Hari Selasa tanggal 10 Desember 2019 Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) memberi penghargaan kepada 506 unit kerja dari 63 instansi pemer
PENGADILAN AGAMA LAMONGAN MENDAPATKAN PENGHARGAAN SEBAGAI UNIT KERJA WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI TAHUN 2019

PENGADILAN AGAMA LAMONGAN MENDAPATKAN UNDANGAN APRESIASI DAN PENGANUGERAHAN ZI MENUJU WBK TAHUN 2019

         Pengadilan Agama Lamongan telah mengikuti Evaluasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) sebagai calon unit kerja berpredikat WBK/WBB
PENGADILAN AGAMA LAMONGAN MENDAPATKAN UNDANGAN APRESIASI DAN PENGANUGERAHAN ZI MENUJU WBK TAHUN 2019

Pengadilan Agama Lamongan Mengikuti Evaluasi Zona Integritas dari KemenPAN-RB

          Pada Hari Selasa, 12 November 2019, Pengadilan Agama Lamongan mengikuti Evaluasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) sebaga
Pengadilan Agama Lamongan Mengikuti Evaluasi Zona Integritas dari KemenPAN-RB

KPA. Lamongan Menghadiri Upacara Hari Jadi Jatim ke 74

               Upacara peringatan hari jadi Jatim ke 74 di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Lamongan di Alun-Alun Lamongan pada hari seni
KPA. Lamongan Menghadiri Upacara Hari Jadi Jatim ke 74

Aplikasi Taksiran Panjar Biaya Perkara

Hitung taksiran panjar biaya yang dibayar oleh pihak berperkara di Pengadilan Agama Lamongan

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

Jadwal Sidang

Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 30

Surat Edaran

SURAT EDARAN
DIREKTUR JENDERAL BADAN PERADILAN AGAMA

  1. Surat Edaran Dirjen Badilag MA RI Nomor 0508.a/DJA/HK.00/III/2014 Tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Layanan Hukum Bagi  Masyarakat Miskin di Pengadilan. KLIK DISINI
  2. Surat Edaran Dirjen Badilag MA RI Nomor 2017.a/DJA/OT.01.3/11/2015 tanggal 30 November 2015 tentang Pedoman Pola Keuangan Perkara Pengadilan Agama. KLIK DISINI
  3. Surat Dirjen Badilag MA RI Nomor 0377.a/DjA/HM.00/2/2016, tanggal 28 Januari  2016, perihal Pedoman Pola Pelaporan Perkara Pengadilan Agama. KLIK DISINI
  4. Surat Edaran Dirjen Badilag MA RI Nomor 0550/DjA/HM.00/III/2012 tentang Penilaian Website. KLIK DISINI
  5. Surat Edaran Dirjen Badilag MA RI Nomor 0335/DjA/HM.00/II/2013 tentang Pelaporan Perkara, Sidang Keliling dan Perkara Prodeo. Lampiran : SK Ketua Muda Mahkamah Agung RI Urusan Lingkungan Peradilan Agama Nomor 01/SK/TUADA-AG/I/2013 Tentang Pedoman Sidang Keliling di Lingkungan Peradilan Agama. KLIK DISINI
  6. Surat Edaran Dirjen Badilag MA RI Nomor 0587/DjA/HK.05/3/2015 tentang Kewajiban Melaporkan Keuangan Perkara Atas Temuan BPK. KLIK DISINI
  7. Surat Edaran Dirjen Badilag MA RI Nomor :0914/DJA/HM.00/5/2015, tentang Disiplin Aparatur peradilan Agama. KLIK DISINI
  8. Surat Edaran Dirjen Badilag MA RI Nomor :0693/DJA.3/HK.05/4/2015, tentang Penertiban Administrasi Keuangan Perkara. KLIK DISINI
  9. Surat Edaran Dirjen Badilag MA RI Nomor 1132/Dja/KU.01/05/2016 Tentang Biaya Perkara dan Biaya Operasional pada Pelayanan Terpadu. KLIK DISINI
  10. Surat Dirjen Badilag MA RI Nomor 2694/DjA/OT.01.3/11/2016 tanggal 28 November 2016 tentang Penertiban Administrasi Perkara dan Peningkatan Kebersihan Gedung Pengadilan. KLIK DISINI
  11. Surat Edaran Dirjen Badilag MA RI No. 1 Tahun 2017 Tentang Formulir, SOP dan Register Induk Penyelesaian Perkara Gugatan Sederhana. KLIK DISINI
  12. Surat Edaran Dirjen Badilag Nomor 3 Tahun 2017 Tentang Pelaksanaan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Program Peningkatan Manajemen Peradilan Agama. KLIK DISINI
  13. Surat Dirjen Badilag MA RI Nomor 0868/Dja/HM.02.3/03/2017 Tentang Implementasi Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE) Peradilan. KLIK DISINI
  14. Surat Edaran Dirjen Badilag No. 03 Tahun 2018 tentang Aturan Hari kerja Sebelum dan Setelah Hari Raya Idul Fitri Tahun 2018. KLIK DI SINI
  15. Surat Edaran Dirjen Badilag Nomor : 6 Tahun 2018 Tentang Tata Cara Pemanggilan Peserta Pelatihan Bagi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama. KLIK DISINI
  16. Surat Edaran Dirjen Badilag Nomor : 8 Tahun 2018 Tentang Tata Cara Pengaktifan E-Court Mahkamah Agung Untuk Pengadilan Agama/Mahkamah Syariah. KLIK DISINI

Hubungi Kami

PA Lamongan

Jalan Panglima Sudirman No. 738B Lamongan Jawa Timur 62291

(0322) 321185

(0322) 311017

pa.lamongan@gmail.com