logo

Layanan Sidang Keliling Tahun 2021

Layanan Sidang Keliling dapat diikuti oleh masyarakat yang sudah terdaftar pada layanan Sidang Keliling. Pada tahun ini, layanan Sidang Keliling akan diadakan di Kecamatan Kedungpr
Layanan Sidang Keliling Tahun 2021

PETISI ONLINE PA LAMONGAN

SILAHKAN MENGISI TANDA TANGAN PETISI ONLINE PA LAMONGAN
PETISI ONLINE PA LAMONGAN

Profil PA Lamongan

WBK & WBBM

WBK & WBBM

Zona Integritas

Zona Integritas

Sertifikat Pencapaian

Sertifikat Pencapaian

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.
SIWAS

Aplikasi Taksiran Panjar Biaya Perkara

Hitung taksiran panjar biaya yang dibayar oleh pihak berperkara di Pengadilan Agama Lamongan

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

chat

------Whatsapp-----

Jadwal Sidang

Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Direktori Putusan

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

Gugatan Permohonan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.

Informasi ACO

Memberikan informasi terkait proses perkara kepada pihak berdasarkan permintaan dari para pihak

e-litigasi

Administrasi dan persidangan secara elektronik dan diterapkan secara menyeluruh pada perkara-perkara tertentu.

siwas

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 970

Cara Penyampaian Pengaduan

Didalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Agama Lamongan kadang kala tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila hal ini terjadi, bisa menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Agama Lamongan dan Pengadilan Agama Lamongan akan berupaya untuk memberikan solusi yang terbaik.

Cara menyampaikan pengaduan layanan ke Pengadilan Agama Lamongan:

A. Secara Lisan

  1. Melalui telepon (0322) 321185 yakni pada saat jam pelayanan mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB.
  2. Datang langsung ke Kantor Pengadilan Agama Lamongan di Jalan Panglima Sudirman Nomor 738 B Kec. Deket Kab. Lamongan, Jawa Timur 62291.

B. Secara tertulis

  1. Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Lamongan dengan cara diantar langsung atau melalui Pos ke alamat Kantor Pengadilan Agama Lamongan di Jalan Panglima Sudirman Nomor 738 B Kec. Deket Kab. Lamongan, Jawa Timur 62291.
  2. Dikirimkan melalui email Pengadilan Agama Lamongan: pa.lamongan@gmail.com dengan Subject :  "Pengaduan Layanan Publik"
  3. Mendownload formulir pengaduan klik disini : Formulir kemudian dikirimkan melalui email atau disampaikan secara langsung kepda petugas di Kantor Pengadilan Agama Lamongan,

C. Melalui URL : https://siwas.mahkamahagung.go.id/

Penerimaan Pengaduan Layanan oleh Pengadilan Agama Lamongan

  1. Pengadilan Agama Lamongan akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis.
  2. Pengadilan Agama Lamongan akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan

Hubungi Kami

PA Lamongan

Jalan Panglima Sudirman No. 738B Lamongan Jawa Timur 62291

(0322) 321185 / 0858-5036-0486

(0322) 311017

pa.lamongan@gmail.com