logo

WBK & WBBM

-
WBK & WBBM

Zona Integritas

Zona Integritas

Sertifikat Pencapaian

-
Sertifikat Pencapaian

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.
SIWAS

Aplikasi Taksiran Panjar Biaya Perkara

Hitung taksiran panjar biaya yang dibayar oleh pihak berperkara di Pengadilan Agama Lamongan

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

chat

------Whatsapp-----

ALASKA

A L A S K A (Aplikasi Layanan Akta Cerai dan Status Kependudukan)

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Direktori Putusan

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

Gugatan Permohonan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.

Informasi ACO

Memberikan informasi terkait proses perkara kepada pihak berdasarkan permintaan dari para pihak

e-litigasi

Administrasi dan persidangan secara elektronik dan diterapkan secara menyeluruh pada perkara-perkara tertentu.

siwas

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 66

Tingkatkan Koordinasi dan Kualitas Kinerja Aparatur Melalui Rapat Dinas

Kamis (13/06/24) Telah dilaksanakan Rapat Dinas PA Lamongan bertempat di Ruang Aula. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua PA Lamongan H. Ridwan Fauzi, S.Ag., M.H. Sekretaris Syaiful Anwar, S.Ag., M.HP. dan Plh. Panitera Ahmad Sholihin, S.Ag., turut menyampaikan pemaparan bagian Kesekretariatan dan Kepaniteraan. Rapat dimulai pukul 13.30 WIB diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Fungsional, Staff dan PPNPN.

Sebuah gambar berisi dalam ruangan, dinding, pria, Wajah manusia

Deskripsi dibuat secara otomatis

Pemaparan dimulai oleh Plh. Panitera Ahmad Sholihin, S.Ag. dengan penyampaian keadaan perkara masuk per tanggal 13 Juni 2024. Untuk perkara Gugatan, perkara masuk sebesar 1.258 perkara dengan sisa tahun sebelumnya 77 perkara sehingga total keseluruhan 1.335 perkara dan putus sebanyak 1.135 perkara (rasio penyelesaian 85,02%). Sedangkan untuk perkara Permohonan, perkara masuk sebesar 195 perkara dengan sisa tahun sebelumnya 5 perkara sehingga total keseluruhan 200 perkara dan putus sebanyak 184 perkara (rasio penyelesaian 92%). “Dapat dilihat bahwa capaian kinerja Kepaniteraan hingga 13 Juni 2024 mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.” Ungkap beliau.