logo

WBK & WBBM

-
WBK & WBBM

Zona Integritas

Zona Integritas

Sertifikat Pencapaian

-
Sertifikat Pencapaian

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.
SIWAS

SIPPN MENPAN

SIPPN Merupakan media informasi elektronik satu pintu meliputi penyimpanan dan pengelolaan informasi.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

chat

------Whatsapp-----

ALASKA

A L A S K A (Aplikasi Layanan Akta Cerai dan Status Kependudukan)

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Direktori Putusan

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan.

Gugatan Permohonan Mandiri

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.

Informasi ACO

Memberikan informasi terkait proses perkara kepada pihak berdasarkan permintaan dari para pihak

e-litigasi

Administrasi dan persidangan secara elektronik dan diterapkan secara menyeluruh pada perkara-perkara tertentu.

siwas

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 74

Jum’at Bersih Sebagai Wujud Komitmen PA Lamongan Merawat Lingkungan Sekitar

Sebuah gambar berisi pakaian, outdoor, alas kaki, orang

Deskripsi dibuat secara otomatis

PA Lamongan menghijau! Kantor yang rapi dan indah akan membuat penghuni didalamnya menjadi nyaman. Kenyamanan dalam bekerja akan meningkatkan produktivitas kinerja yang berdampak pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Oleh karena itu, PA Lamongan Jum’at (16/02/24) melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih. Seluruh aparatur bersama-sama memperindah kantor dengan menanam pohon dan merapikan lingkungan sekitar kantor.

Kegiatan Jum’at Bersih melalui kerja bakti bersama dilaksanakan mulai pukul 07.00 WIB. Seluruh aparatur bergotong royong melakukan penghijauan di lingkungan kantor. Tanaman yang rindang dan rapi akan membuat udara dan pemandangan di sekitarnya menjadi segar. Di kala musim hujan seperti saat ini, menjaga kebersihan kantor penting untuk mencegah terjadinya genangan air dan sarang nyamuk.

Sebuah gambar berisi outdoor, rumput, pohon, mobil

Deskripsi dibuat secara otomatis

Salah satu syarat untuk menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) adalah melalui Penguatan Kualitas Pelayanan Publik. Langkah yang dapat dilakukan antara lain dengan menciptakan standar pelayanan yang jelas, budaya pelayanan prima dan penilaian kepuasan terhadap pelayanan. PA Lamongan selalu berusaha untuk meningkatkan tingkat kepuasan masyarakat pencari keadilan melalui berbagai pelayanan prima. Salah satunya yakni dengan menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan kantor.  

Sebuah gambar berisi orang, pakaian, tanaman rumah, pria

Deskripsi dibuat secara otomatis

Agenda Jum’at Bersih dilaksanakan setiap 2 kali dalam sebulan sebagai komitmen PA Lamongan untuk merawat lingkungan sekitar. Kesadaran dalam menyayangi lingkungan harus ditanamkan dalam jiwa seluruh aparatur. Seperti yang dijelaskan dalam firman Allah SWT Qur’an Surah Al-A'raf ayat 56 “Janganlah kamu berbuat kerusakan di bumi setelah diatur dengan baik. Berdoalah kepada-Nya dengan rasa takut dan penuh harap. Sesungguhnya rahmat Allah sangat dekat dengan orang-orang yang berbuat baik.”

Hubungi Kami

PA Lamongan

Jalan Panglima Sudirman No. 738B Lamongan Jawa Timur 62291

(0322) 321185 / 0858-5036-0486

(0322) 311017

pa.lamongan@gmail.com

delegasi.pa.lamongan@gmail.com