logo

JAM PELAYANAN TERBARU PA LAMONGAN SELAMA MASA PENCEGAHAN VIRUS CORONA

JAM PELAYANAN TERBARU  PA LAMONGAN SELAMA MASA PENCEGAHAN  VIRUS CORONA (COVID-19)
JAM PELAYANAN TERBARU  PA LAMONGAN SELAMA MASA PENCEGAHAN  VIRUS CORONA

PELAYANAN PENDAFTARAN PERKARA PA LAMONGAN SELAMA MASA PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS CORONA

PELAYANAN PENDAFTARAN PERKARA PA LAMONGAN SELAMA MASA PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS CORONA Ketua PA Lamongan mengeluarkan Pengumuman yang ditujukan pada masyarakat pencari kead
PELAYANAN PENDAFTARAN PERKARA PA LAMONGAN SELAMA MASA PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS CORONA

Tangkal Penyebaran Virus Corona Dinkes Lamongan Lakukan Fogging Ke PA Lamongan 2020

Beragam cara untuk mencegah virus corona. Jika selama ini istilah fogging dilakukan untuk membasmi nyamuk penyebab demam berdarah. Namun di Lamongan Jawa Timur kata fogging bis
Tangkal Penyebaran Virus Corona Dinkes Lamongan Lakukan Fogging Ke PA Lamongan 2020

Aplikasi Taksiran Panjar Biaya Perkara

Hitung taksiran panjar biaya yang dibayar oleh pihak berperkara di Pengadilan Agama Lamongan

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

Jadwal Sidang

Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 95

Hak-hak Pelapor Dugaan Pelanggaran Hakim dan Pegawai

HAK-HAK PELAPOR, TERLAPOR

DAN INSTITUSI PEMERIKSA

 

 A.Hak Pelapor

    1. Mendapatkan perlindungan kerahasiaan identitasnya;
    2. Mendapatkan kesempatan untuk dapat memberikan keterangan secara bebas tanpa paksaan dari pihak manapun;
    3. Mendapatkan informasi mengenai tahapan laporan pengaduan yang didaftarkannya;
    4. Mendapatkan perlakuan yang sama dan setara dengan Terlapor dalam pemeriksaan.

 B.Hak Terlapor

    1. Membuktikan bahwa ia tidak bersalah dengan mengajukan saksi dan alat bukti lain;
    2. Meminta berita acara pemeriksaan (BAP) dirinya.

 C.Hak Mahkamah Agung dan Badan Peradilan

    1. Merahasiakan kesimpulan dan rekomendasi Laporan Hasil Pemeriksaan kepada pihak Terlapor, Pelapor dan pihak-pihak lain selain kepada Pejabat yang berwenang mengambil keputusan;
    2. Menentukan jangka waktu yang memadai untuk menangani suatu pengaduan berdasarkan tingkat kesulitan penanganan dalam hal jangka waktu yan ditetapkan dalam pedoman ini terlampaui.

Hubungi Kami

PA Lamongan

Jalan Panglima Sudirman No. 738B Lamongan Jawa Timur 62291

(0322) 321185

(0322) 311017

pa.lamongan@gmail.com