Logo Pengadilan Negeri Palopo
Pembaruan terakhir: Senin, 12 November 2018
shade

aexcellen

aexcellen1

aexcellen2

       Kerja keras dan maksimal seluruh keluarga besar PA. Lamongan berhasil mengantarnya mendapatkan nilai tertinggi untuk penilaian Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu di bulan Juli tahun 2018.   "A" Ecxelent merupakan nilai tertinggi yang diraihnya pada pengumuman dan penerimaan sertifikasi yang berlangsung di Balikpapan pada tanggal 12 Juli 2018 di Hotel Novotel. Turut serta mendampingi ketua Pengadilan Agama Lamongan kelas 1 A, Dr. Hj. Harijah, D., M.H. adalah wakil ketua PA. Lamongan selaku ketua SAPM PA. Lamongan Dr.H. Ahmad Bisri Mustakim, M.H., Bua Eva Hidayah, S.H., M.H. sebagai PJ. Manajemen, Panitera PA. Lamongan Drs. Abdullah Faqih, MH., Plt. Sekretaris, Muarafah, SH. Sebagai Pj. Kesekektariatan dan 1 orang mewakili tenaga honorer.

 

       Prestasi tertinggi untuk penilaian SAPM tahun 2018 menjadi suatu kebanggaan, tetapi harus dibarengi kerja keras untuk mengawal tujuan Sertifikasi Akreditasi. SAPM bertujuan untuk mewujudkan pelayanan prima dan berkualitas. Yang menjadi komitmen mutu PA.Lamongan dalam perjuangan meraih sertifikasi Akreditasi adalah Pengadilan Agama Lamongan bertekad memberikan pelayanan peradilan yang mandiri, professional dan transparan menuju peradilan yang berwibawa dan bermartabat dengan mengutamakan kepuasan pencari peradilan. Serta senantiasa melakukan perbaikan yang berkesinambungan melalui implementasi Sistem Akreditasi Penjamin Mutu Peradilan Agama.

Berkomitmen:

“Pelayanan keadilan yang cepat, jujur, bersih, professional dan independen”. Dengan Motto : “ JUARA” (Jujur, Adil, Ramah, Akuntabel)

     Prestasi yang diraih PA. Lamongan tersebut, mendapat apresiasi dari Pengadilan Tinggi Agama Surabaya dengan memberikan penghargaan khusus kepada 15 Pengadilan Agama yang meraih "A" EXCELENT.

aexcellen3

     Penghargaan yang telah diberikan oleh Pengadilan Tinggi Agama Surabaya diserahkan pada Acara Pembinaan dan Purnabakti KPTA. Surabaya yang berlangsung pada tanggal 30 Juli 2018 di Hotel Haris Malang Jawa Timur.   Pada acara itu ditayangkan kilas balik kegiatan-kegiatan dan perjuangan ke 15 Pengadilan Agama se Jawa Timur yang meraih sertifikasi akreditasi Penjaminan Mutu di Balikpapan. Sebuaha perjalanan panjang yang cukup menguras tenaga dan pikiran yang pada intinya adalah untuk mewujudkan pelayanan prima dan berkualitas.

aexcellen4

Pencarian

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Alih Bahasa

Pengunjung Website

2032
TodayToday116
YesterdayYesterday188
This_WeekThis_Week492
This_MonthThis_Month2032
All_DaysAll_Days2032
54Dot221Dot9Dot6

Pengunjung Online