Logo Pengadilan Negeri Palopo
Pembaruan terakhir: Selasa, 11 Desember 2018
shade

panen1

panen2

       Pada hari Rabu tanggal 27 Februari 2018, Ketua PA. Lamongan menghadiri panen raya di Kecamatam Modo Kabupaten Lamongan dan Sambang Desa di kabupaten Sugio. Acara itu diawali dengan panen raya di Kecamatan modo. Hadir pada acara tersebut adalah Bupati Lamongan H. Fadeli, S.H., M.H., Ketua DPRD. Lamongan dan Anggota Forpimda Lamongan. Panen raya di mulai oleh bupati Lamongan dengan anggota Forpimda, lalu dilanjutkan engan acara sambutan oleh kepala desa dan bupati lamongan dengan terlebih dahulu pembacaan doa oleh tokoh agama yang ditunjuk.

       Selanjutnya bupati dan rombongannya bergerak meninjau berbagai pelayanan di Rumah sakit termasuk pelayanan pemeriksaan untuk kanker rahim bagi perempuan. Selanjutnya rombongan menuju tempat sambang desa yang juga digelar berbagai kegiatan seperti pelayanan KTP. E, kesehatan bantuan masyarakat kurang mampu dan pemberian perhargaan kepada beberapa kegiatan yang menjadi juara dalam penilaian yang diserahkan pada acara Sambang Desa.

panen3

panen4

       Selain itu, bertabur hadiah untuk masyarakat yang hadir. Ada lebih 10 sepeda diserhkan oleh bupati dan jajaran forkopimda setelah peserta mampu menjawab pertanyaan dan pertanya bupati lamongan terkait dgn program yang bernama 1821. Program tesebut belum pernah dijumpai di daerah lain di seluruh Indonesia, hanya di Lamongan, yakin program pada jam 18.00. malam sampai jam 21.00, setiap keluarga tidak menyalahkan TV. Media sosial dan waktu selama 3 jam itu hanya untuk memberi kesempatan kepada anak-anak belajar dan berkumpul bersama keluarga dengan tujuan membangun karakter generasi yang lebih berkualitas.

Pencarian

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Alih Bahasa

Pengunjung Website

9306
TodayToday168
YesterdayYesterday210
This_WeekThis_Week130
This_MonthThis_Month3727
All_DaysAll_Days9306
35Dot175Dot190Dot77

Pengunjung Online