Logo Pengadilan Negeri Palopo
Pembaruan terakhir: Selasa, 11 Desember 2018
shade

silaturahmi1

Terjalinnya silaturahmi yang kuat antara PN dan PA. Lamongan karena kebersamaan dalam berbagai kegiatan, antara lain ikatan Darmayukti Karini, kebersamaan dalam perayaan HUT. Mahkamah Agung RI. dan kebersamaan sebagai anggota FORPIMDA di Kabupaten Lamongan. Selain itu, juga menghadiri setiap undangan masing-masing, dan yang terakhir adalah menghadiri undangan pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan Ketua PN. Lamongan baru pada tanggal 22 Desember 2017. Selepas upacara memperingati hari ibu ke 89 tahun 2017, digelar di PA. Lamongan pada hari Jum’at tanggal 22 Desember 2017, Ketua PA. Lamongan Dr. Hj. Harijah D., M.H. langsung menuju Pengadilan Tinggi Surabaya untuk menghadiri pelantikan Hj. Nova Flory Bunda, S.H., M.H. sebagai ketua PA. Lamongan kelas I B, sementara ketua PN. Lamongan Lama dimutasi menjadi ketua PN. Karawang kelas I B.

Hj. Nova Flory Bunda, S.H., M.H. dan 4 rekannya yang lain, yakni Ketua PN. Bondowoso kelas 1 B, Ketua PN. Pamekasan kelas 1 B, Ketua PN Sumenep kelas II, dan Ketua PN. Trenggalek kelas II. Dilantik dan diambil sumpahnya dalam sidang istimewa yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya di Pengadilan Tinggi Surabaya dan didampingi oleh 2 orang Hakim Tinggi dan seorang Panitera. Dalam sambutannya, Ketua PT. Surabaya menekankan untuk masing-masing pejabat menghindari perbuatan korupsi beserta para Hakim dan Pegawai di PN. masing-masing.

silaturahmi2

Terlihat hadir pada acara itu, mantan Hakim Agung yang juga mantan Wakil Ketua Komisi Yudisial, Abbas Said, para Hakim Tinggi, anggota FORFIMDA dari Lamongan, Bondowoso, Pamekasan, Sumenep dan Trenggalek. Selamat semoga dapat melaksanakan amanah.

Pencarian

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Alih Bahasa

Pengunjung Website

9302
TodayToday164
YesterdayYesterday210
This_WeekThis_Week126
This_MonthThis_Month3723
All_DaysAll_Days9302
35Dot175Dot190Dot77

Pengunjung Online